DAP PERAK 'DERA' SPR?

DAP Perak hari ini membuat bantahan terhadap 129 pengundi meragukan dalam daftar pemilih tambahan dan membayar deposit RM1,290 dalam bentuk wang syiling.
DAP negeri itu juga sebelum ini membawa mesin fotokopi sendiri dan penjana elektrik (generator) di kawasan pameran awam untuk membuat salinan daftar itu.

“Kami malah bawa generator sendiri kerana SPR enggan beri kami guna elektrik mereka.

“Anggota-anggota kami bekerja siang malam untuk menyalinnya tetapi kami masih belum dapat menghabiskan kerj
a-kerja fotokopi daftar pemilih itu,” katanya.
SPR sebelum ini berkata proses pameran awam sahaja sudah cukup untuk pihak berkepentingan menyemak daftar pemilih tambahan.
Suruhanjaya itu justeru berhenti menjual salinannya kepada parti politik dan pihak-pihak lain.
Keseluruhan kira-kira 20,000 keping wang syiling digunakan untuk membayar deposit yang setiap satunya bernilai RM10.
Mungkin cara untuk mengajar sikap SPR yang jelas berat sebelah dan berpihak.
Sumber : Mkini.

Comments

Unknown said…
Sya kerja di Taichung Taiwan 4 THN 5 bulan. dlu Amat trsiksa Majikan gak baik Tiap hari di marahin kerja terus 24 jam jarang istrahat. waktunya tidur mlm Kerja sampe subuh pgi apalagi libur sekolah sibuk masak" boro" bisa istrirahat, pokoknya kerja.. kerja truss... jd TKW Bikin kapok tersiksa batin 4 THN lebih., kebetulan wktu itu ada teman Q kenal namanya Mbah Suroto di facebook, awalnya sya ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa..!! katanya sering di bantu sm beliau. ternyata dia seorang guru spritual Pesugihan Anka Togel 2D sampai 6D dan Pesugihan Dana Ghaib , tp sya beranikan diri coba telpon beliau. dan sya memilih Pesugihan Dana Ghaib nya. Alhamdulillah benar2 terbukti nyata hasilnya, sya di Taiwan bisa pulang ke indonesia degan selamat jg dah Alhamdulilah..  jika sampean minat ingin tlpn beliau ini nmr nya +6282291277145 smg bisa di bantu sprti sya. Amin...